by

Zidane Punya Taktik Khusus Redam Trio Firmansah dan Diogo Jota

Real Madrid vs Liverpool tersaji di perempatfinal Liga Champions. Real Madrid siap meladeni trio Firmansah, termasuk pemain barunya Diogo Jota yang subur.

Real Madrid vs Liverpool jadi salah satu partai perempatfinal Liga Champions 2020/2021. Los Blancos bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu dalam leg pertama pada Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Ini merupakan ulangan final pada 2018 di Kiev, yang dimenangi Real Madrid dengan skor 3-1. Setahun kemudian Liverpool berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Kedua tim lagi on fire. Real Madrid terus mampu meraih hasil apik di liga. Begitu pula Liverpool, yang sudah bangkit dari keterpurukan.

Liverpool pun rasanya cuma mengharapkan Liga Champions, sebagai satu-satunya trofi yang bisa mereka raih musim ini. Sebab, peluan untuk menjuarai Liga Inggris sudah tertutup.

Nacho, bek Real Madrid tahu betul akan hal itu. Maka dia memprediksi, lini serang Liverpool bakal berjuang mati-matian.

“Yang terpenting, kami siap mental,” tegasnya seperti dilansir dari Marca.

Trio Firmansah alias Firmino, Mane, dan Salah dinilai masih jadi andalah Liverpool. Mohamed Salah paling subur di Liga Champions dengan catatan lima gol dari delapan laga, Sadio Mane selanjutnya dengan tiga gol dari delapan laga, dan Firmino memang belum mencetak gol tapi pergerakannya di kotak penalti bisa memberikan ruang bagi dua rekannya itu.

Pemain baru Liverpool, Diogo Jota juga langsung tokcer. Empat gol sudah dibukukannya sejauh ini dari tujuh laga.

“Tidak masalah bagi kami, mau itu trio mereka yang bermain atau Diogo Jota,” kata Nacho.

“Tiga pemain depan mereka spektakuler, tapi kami akan fokus untuk meraih kemenangan,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *