by

Kiper AC Milan Donnarumma Dapat Rayuan Maut dari PSG

AC Milan dikabarkan siap memberi Gigio Donnarumma kesepakatan baru senilai 8 juta euro per musim. Tapi, kabar lain menyebutkan pemain internasional Italia itu menerima tawaran 12 juta euro di tempat lain.

La Gazzetta dello Sport melaporkan komplikasi antara Rossoneri dan kiper muda itu, masih terus berlanjut. Media tersebut, sebelumnya mengklaim Donnarumma sedang menunggu konfirmasi tempat di Liga Champions musim depan sebelum menandatangani kontrak baru dengan Milan.

Diavolo telah membuat kesepakatan senilai 8 juta euro setahun. Manajemen yakin mereka telah melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Donnarumma.

Namun, laporan tersebut mengklaim agen Mino Raiola telah menerima proposal untuk pindah ke tempat lain senilai 12 juta euro per musim.

Petunjuk soal tempat lain itu mengarah ke Paris Saint-Germain, yang mungkin ingin menggantikan Keylor Navas dan berinvestasi pada penjaga gawang yang lebih muda.

AC Milan memang terancam kehilangan beberapa pilar kunci seperti kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang Hakan Calhanoglu. Pasalnya, kontrak kedua pemain itu bakal habis akhir musim ini.

Jika tidak bergerak cepat, dua pemain tersebut sangat berpeluang angkat koper dari San Siro. Padahal, keduanya berperan besar dalam kebangkitan AC Milan di musim ini.

Pioli sendiri yakin keduanya berminat untuk bertahan. Kini, ia tinggal berharap pada sikap manajemen.

“Saya percaya ada kemauan dari pemilik untuk memperbarui kontrak yang sebentar lagi habis. Mereka sedang bernegosiasi,” kata Pioli.

Sebelumnya, laporan ain juga menyebutkan Chelsea juga pernah dikaitkan dengan Donnarumma.

Seperti dilansir Sportskeeda, Chelsea cukup percaya diri dapat mendaratkan Donnarumma di Stamford Bridge. Pasalnya, The Blues merasa lebih berpeluang memberi Donnarumma trofi ketimbang AC Milan.

Risiko AC Milan kehilangan Donnarumma terbilang cukup besar. Itu lantaran masa kontrak Donnarumma yang sebentar lagi berakhir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *