by

Striker Baru Chelsea Janjikan Banyak Cetak Gol

Penyerang anyar Chelsea, Timo Werner, baru-baru ini sudah memainkan laga perdananya bersama The Blues. Ia berhasil mencetak gol pada laga tersebut dan membuktikan insting ketajamannya sebagai striker.

Pemain berusia 24 tahun ini berambisi untuk mencetak lebih banyak gol bersama Chelsea. Ia yakin performanya akan sama seperti di RB Leipzig musim lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak.

“Saya berjanji kepada Frank Lampard untuk menjadi pencetak gol terbanyak musim ini,” ujar Werner, Selasa (01/09/2020) seperti dilansir Metro.

“Tentu, klub sebesar Chelsea akan berekspektasi tinggi tentang saya. Saya pikir itu tidak masalah, karena saya ingin meraih kesuksesan disini,” sambungnya.

Werner pun mengatakan bahwa klub-klub Liga Inggris memiliki pertahanan yang lebih solid dibandingkan Bundesliga. Oleh karena itu, ia siap bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan cepat di Liga Inggris.

Selepas pertandingan perdananya pekan lalu melawan Brighton, Lampard memberikan pujian positif terhadap penyerang asal Jerman ini. Ia mengatakan bahwa Werner merupakan seorang striker yang mumpuni dan cerdas.

“Saya pikir Timo merupakan striker yang benar-benar tajam dan sangat cerdas dalam bermain,” pungkas Lampard.

Lampard mengaku puas atas penampilan Werner pada laga itu. Ia sangat berkontribusi dan memiliki tingkat passing yang sangat bagus. Hal ini baik untuk Chelsea kedepannya.

Musim lalu, saat ia masih berseragam RB Leipzig, Werner mampu mengemas 28 gol dari 34 pertandingan. Jumlah gol tersebut ternyata lebih banyak daripada top skor Liga Inggris, Jamie Vardy, yang hanya menyentuh 23 gol musim lalu.

Tentu hal ini akan membuat dirinya masuk kedalam list penyerang yang patut diwaspadai. Apabila ia bisa tampil moncer bersama Chelsea, ia akan menjadi calon top skor musim ini.

Patut kita tunggu bagaimana kiprah Werner bersama Chelsea. Mampukah dirinya beradaptasi dengan permainan cepat dan kerasnya Liga Inggris.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *