by

Sergio Aguero Dikabarkan Sepakat gabung Barcelona

Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Penyerang incaran mereka, Sergio Aguero dilaporkan siap untuk pindah ke Camp Nou di musim panas nanti.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona dilaporkan tengah berburu striker baru. El Blaugrana dilaporkan tengah mencari sosok yang bisa menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Atletico Madrid.

Presiden terpilih Barcelona, Joan Laporta diberitakan sudah punya beberapa target yang ingin ia datangkan. Salah satu yang masuk jadi prioritas transfernya adalah striker milik Manchester City, Sergio Aguero.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona bisa sedikit bernafas lega. Karena Aguero dilaporkan siap pindah ke Camp Nou di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Aguero memang berminat untuk meninggalkan Manchester City di musim panas nanti.

Ia diberitakan sudah merasa kenyang bermain di Inggris bersama City. Sehingga ia berencana untuk mencari tantangan baru di musim panas nanti.

Ia juga dilaporkan rindu dengan atmosfer sepakbola Spanyol sehingga ia menilai Barcelona bisa jadi klub yang bagus untuk destinasi karirnya.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Aguero mengajukan satu syarat agar ia pindah ke Barcelona.

Ia diberitakan meminta bonus yang besar jika ia pindah ke Camp Nou. Karena Barcelona tidak perlu membayar mahar transfer untuk merekrutnya karena ia berstatus free agent di musim panas nanti.

Laporan itu tidak menyebut berapa besar tuntutan Aguero, namun ia kabarnya meminta bonus yang besar.

Barcelona diklaim mendapatkan bantuan untuk mengamankan jasa Aguero di musim panas nanti.

Lionel Messi selaku kompariot dan sahabat Aguero dilaporkan siap merayu sang striker pindah ke Camp Nou.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *