by

Manchester United Siap Sambut Amad Diallo di Old Trafford

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan berniat langsung memasukkan pemain muda Amad Diallo ke dalam skuad utama asuhannya.

Musim panas kemarin, Manchester United resmi mengamankan masa depan Diallo usai sepakat membayar biaya transfer senilai 21 juta euro kepada Atalanta.

Sesuai dengan kesepakatan kedua klub, Diallo harusnya sudah bisa bergabung dengan Manchester United mulai Januari ini. Namun, kubu Atalanta berniat untuk menahan kepergian sang bintang muda.

Kini seperti dilansir Goal International, kegigihan Manchester United untuk tetap memboyong Diallo pada Januari ini, sesuai dengan kesepakatan awal, tampaknya membuahkan hasil.

Diallo diklaim sudah mengantongi izin kerja agar dirinya bisa bermain di Inggris. Sekarang persyaratan yang tersisa tinggal visa dan pendaftaran sang pemain.

Akhir pekan kemarin Diallo diyakini pergi ke Kantor Kedutaan Pantai Gading di Roma, Italia untuk mengurus visa. Hal ini mengindikasikan bahwa pemain 18 tahun itu akan segera bertolak ke Manchester.

Terlepas dari usia Diallo yang masih 18 tahun, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan memutuskan untuk langsung memasukkan Diallo ke tim utama asuhannya.

Setelah menunggu tiga bulan sejak resmi mengamankan tanda tangan Diallo, Manchester United kini sudah tidak sabar lagi untuk memanfaatkan talenta luar biasa miliknya.

Jika memang demikian, maka Diallo bakal menerima perlakuan berbeda dengan yang didapat Facundo Pellistri. Pemain yang juga direkrut pada musim panas kemarin itu hingga kini masih belum dimasukkan ke tim utama Setan Merah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *