by

Mohamed Salah Dikabarkan Jadi Incaran Real Madrid

Bintang Liverpool Mohamed Salah disebut menjadi target proyek besar transfer Real Madrid pada musim panas 2021 mendatang.

Salah saat ini masih menjadi andalan Liverpool. Kontraknya di Anfield masih tersisa hingga tahun 2023 mendatang.

Selama ini di Liverpool, Salah jarang berulah. Namun belakangan ini ia menunjukkan perubahan perilaku yang mengejutkan.

Ia meributkan keputusan Jurgen Klopp dalam pemilihan kapten Liverpool di laga Liga Champions melawan Midtjylland. Selain itu ia juga mengisyaratkan tak menutup pintu pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Spekulasi terkait masa depan Mohamed Salah belakangan ini terus bermunculan di media. Kini muncul lagi desas-desus soal pemain Mesir tersebut.

Kabarnya, ia akan menjadi proyer besar transfer Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Gosip ini berasal dari jurnalis Sky Sport Italy, Angelo Mangiante.

“Real Madrid sangat tertarik pada Salah. Ia adalah target besar untuk musim panas mendatang,” tweet Mangiante.

Namun perekrutan Salah ini kemungkinan besar tak akan murah bagi Los Blancos. Dengan performanya yang apik selama tiga tahun terakhir, plus dengan sisa kontrak yang ia miliki, Madrid harus merogoh kantonngnya dalam-dalam, bahkan mungkin lebih mahal dari yang mereka keluarkan ketimbang saat memboyong Eden Hazard dari Chelsea.

Sebelumnya legenda Manchester United yakni Gary Neville sempat melontarkan prediksinya terkait masa depan Mohamed Salah. Ia mengatakan Salah kemungkinan besar akan cabut dari Liverpool.

“Saya pikir Salah akan selalu meninggalkan Liverpool. Saya mengatakannya beberapa tahun lalu, tetapi itu mungkin agak prematur,” serunya pada Sky Sport.

“Saya selalu merasa bahwa ia ingin pergi dan menjelajahi perasaan bermain di negara lain, bahwa ia akan memiliki aspirasi untuk melakukannya, jadi itu tidak mengejutkan saya.”

Mohamed Salah bukan satu-satunya bintang yang disebut akan direkrut Real Madrid pada tahun 2021 ini. Mereka juga disebut akan berusaha memboyong Kylian Mbappe atau Erling Braut Haaland.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *