by

Manchester United Bungkam Liverpool dengan Skor 3-2

Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dalam ajang FA Cup. Hasil itu membuat manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer sangat bahagia.

Setan Merah menjamu Liverpool di babak keempat FA Cup, Senin (25/1) dini hari WIB. Laga big match di Old Trafford itu dimenangkan The Red Devils dengan skor 3-2.

Liverpool berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Mohamed Salah di menit ke-14. Mason Greenwood kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-26.

Di babak kedua, Setan Merah mampu membalikkan keadaan melalui Marcus Rashford di menit ke-48. Namun, gol tersebut berhasil dibalas Mohamed Salah di menit ke-58.

MU akhirnya memastikan kemenangan lewat Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-78.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat puas dengan penampilan anak buahnya. Menurutnya, Setan Merah sudah bermain sangat hebat.

“Brilian! Ketika tertinggal, reaksi semua orang sangat bagus. Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus dan gol-golnya bagus,” kata Solskjaer kepada BBC.

Gawang Setan Merah kemasukan dua gol. Meski begitu, Solskjaer juga memuji pertahanan Setan Merah yang mampu membendung tekanan Liverpool pada menit-menit akhir pertandingan.

“Kami harus bertahan dengan baik melawan mereka dan kami berhasil bereaksi dengan baik dan tentu saja menjelang akhir di sana adalah beberapa momen krusial, tetapi kami menghalaunya,” sambung Solskjaer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *