by

Luis Suarez Bakal Jadi Partner Sempurna Cristiano Ronaldo

Kepergian Luis Suarez dari Barcelona diyakini hanya perkara waktu. Sang striker disebut sudah sepakat pindah ke Juventus, hanya menunggu hasil negosiasi kedua klub.

Suarez disebut sebagai salah satu target utama Juve musim panas ini. Si Nyonya Tua memahami situasi sulit Suarez di Camp Nou dan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin.

Terlebih, Juve percaya pemain seperti Suarez bakal jadi partner sempurna untuk Cristiano Ronaldo. Di bawah Andrea Pirlo, Juve masih berharap bisa memaksimalkan potensi Ronaldo, Suarez akan jadi partner yang tepat.

Juve disebut sudah membuka negosiasi dengan Barca perihal situasi Suarez, tapi belum ada kesepakatan apa pun.

Meski begitu, menurut laporan Goal internasional, Suarez sendiri telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juve. Dia akan meneken kontrak tiga tahun dengan gaji 10 juta euro per musim di Italia.

Andai benar, kontrak ini terbilang berani sekaligus berisiko untuk Juve. Suarez sudah 33 tahun, kontrak 3 tahun berarti mereka percaya Suarez masih akan bermain di level tinggi sampai usia 36 tahun nanti.

Suarez diyakini akan segera menempuh ujian bahasa Italia beberapa hari ke depan untuk mendapatkan paspor Italia demi mewujudkan transfernya.

Jika Suarez sudah mencapai kesepakatan pribadi, artinya tidak ada kendala lagi dalam transfernya. Barca dan Juve diyakini akan segera mencapai kesepakatan.

Tidak ada halangan apa pun, hanya perkara harga. Kedua klub sama-sama menginginkan transfer ini. Barca perlu melepas Suarez untuk proyek revolusi Koeman, dan Juve membutuhkan striker baru usai Pirlo meminta Gonzalo Higuain dilepas.

Harga Suarez pun diyakin tidak akan mahal. Kontraknya tersisa satu tahun lagi, Barca tidak bisa memasang harga terlalu tinggi.

Namun, mereka masih berusaha menguras uang Juve semaksimal mungkin, yang nantinya akan digunakan untuk mendatangkan pengganti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *