by

Kapten MU Harry Maguire Ditangkap Usai Serang Polisi Yunani

Bek Manchester United Harry Maguire dibekuk dan ditahan di Yunani karena diduga melayangkan bogem mentah pada seorang anggota polisi.

Peristiwa itu terjadi di Mykonos, Yunani. Maguire sendiri saat ini memang tengah menikmasi masa liburannya.

Menurut laporan dari Sky Sports, Maguire ditahan dan dipindahkan dari Mykonos ke Syros dengan menggunakan kendaraan polisi. Sampai saat ini polisi masih terus mengadakan penyelidikan terkait masalah tersebut.

Sementara itu laporan dari Reuters menyebut bahwa Maguire dibekuk setelah ia memukul seorang polisi dalam sebuah argumen yang memanas. Laporan itu menyebut bahwa ada dua orang lain yang juga diamankan selain bek 27 tahun tersebut.

“Pemain sepak bola itu melecehkan seorang petugas dan kemudian memukulnya,” kata petugas polisi yang menangani insiden tersebut. “Ketiganya melawan saat dibawa ke kantor polisi Mykonos.

Tak lama setelah munculnya berita tersebut, pihak Manchester United langsung memberikan pernyataan resmi. Mereka tahu bahwa Harry Maguire terlibat insiden di Yunani, namun mereka tak mau memberikan komentar sebelum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Klub mengetahui dugaan insiden yang melibatkan Harry Maguire di Mykonos tadi malam.”

“Kontak telah dibuat dengan Harry, dan ia sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang Yunani.”

“Saat ini kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut.”

Harry Maguire baru saja membawa Manchester United berlaga di Liga Europa. Kapten Setan Merah itu berusaha membawa timnya jadi juara di kompetisi tersebut.

Akan tetapi sayangnya langkah United terhenti di babak semifinal. Mereka dikalahkan Sevilla dengan skor 2-1.

Harry Maguire saat ini merupakan bek termahal di dunia. Ia diboyong Manchester United dari Leicester City dengan bandrol 80 juta pounds.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *