by

Juventus Dikabarkan Siap Jual Lima Pemain ke Liga Inggris

Turin – Juventus dikabarkan ingin menjual beberapa pemain ke Premier League. Para pemain tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, untuk kompetisi musim depan.

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (22/8/2020), pemain yang rencananya ditawarkan Juventus ke klub-klub Premier League adalah Aaron Ramsey, Douglas Costa, Alex Sandro, Federico Bernardeschi, dan Mattia Perin.

Pirlo dipastikan akan melakukan perombakan pada musim panas ini supaya Bianconeri lebih kompetitif pada musim depan, terutama di Liga Champions. Perubahan besar di kubu Juventus diperlukan karena pada musim ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kandas pada babak 16 besar Liga Champions.

Sami Khedira dan Gonzalo Higuain hampir pasti akan meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas. Kontrak mereka akan diakhiri dengan persetujuan kedua belah pihak.

Rencana Juventus selanjutnya adalah menjual beberapa pemain lain untuk meraup dana segar. Uang yang didapat tersebut akan dipakai untuk mendatangkan pemain baru ke Turin.

Premier League akan menjadi target Juventus untuk melepas pemain-pemainnya. Alasannya, selama beberapa tahun terakhir, klub-klub Premier League lebih agresif di bursa transfer dibanding liga-liga lainnya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain yang berada di daftar teratas untuk dijual ke Premier League adalah Aaron Ramsey. Si Nyonya Tua berharap bisa meraup 25 juta euro dari penjualan mantan pemain Arsenal itu.

Kendala untuk menjual Ramsey adalah gajinya yang mencapai 7 juta euro per tahun. Klub-klub seperti Manchester United, West Ham United, dan Crystal Palace dikabarkan tertarik memboyong sang pemain.

Adapun Alex Sandro dikabarkan jadi target buruan Manchester City. Sementara itu, Manchester United dikabarkan dalam pembicaraan dengan Juventus untuk merekrut Bernardeschi dan Douglas Costa.

Wolves bersiap bersaing dengan Setan Merah untuk mendatangkan Bernardeschi. Adapun Fulham dikaitkan dengan Perin yang dibanderol 12 juta euro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *