by

Gabung Latihan, Oliver Giroud Segera Debut di AC Milan

Fans AC Milan disebut akan bisa segera menyaksikan Olivier Giroud menjalani debutnya bersama Rossoneri pada akhir pekan ini.

Milan mencari tambahan amunisi di lini serangnya. Mereka mencari sosok yang berpengalaman untuk menggantikan Mario Mandzukic.

Milan akhirnya berhasil mendatangkan Giroud. Ia diangkut dari klub Premier League, Chelsea.

Namun Giroud tak langsung gabung Milan saat skuat Rossoneri sudah mulai berkumpul untuk memulai latihan pramusim. Pasalnya ia sedang berlibur pasca bermain bersama Prancis di Euro 2020.

Olivier Giroud akhirnya sudah tiba di Milan. Ia pun gabung latihan dengan rekan-rekan barunya di bawah asuhan Stefano Pioli.

Giroud pun disebut sudah siap beraksi. Kabar itu diklaim oleh Corriere dello Sport.

Laporan itu juga menyebut Giroud akan segera siap untuk menjalani debutnya bagi Milan. Ada kemungkinan besar ia akan membela Rossoneri untuk pertama kalinya di laga uji coba melawan klub Ligue 1, Nice.

Laga itu rencananya akan dilangsungkan di Allianz Riviera pada hari Minggu (01/08/2021) dini hari WIB.

Setelah melawan Nice, AC Milan akan menjalani dua laga uji coba lagi. Yang pertama melawan Valencia di Spanyol pada tanggal 5 Agustus 2021.

Kemudian mereka akan bersua dengan klub La Liga lainnya, Real Madrid. Laga itu akan dilangsungkan pada 8 Agustus 2021.

Setelah itu AC Milan akan menjalani laga perdanana di Serie A 2021-22. Olivier Giroud dkk akan bertandang ke markas Sampdoria pada 24 Agustus 2021

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *