by

Chelsea, Manchester United, Leicester, Arsenal, dan Newcastle Berebut Philippe Coutinho

Masa depan Philippe Coutinho kini tengah menjadi salah satu topik perbincangan hangat jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2020. Sebab, namanya dinilai bisa turut menghiasi transfer pada musim panas mendatang.

Bahkan, Coutinho sendiri sudah ramai dikaitkan dengan beberapa klub elite di Eropa. Lima klub di Liga Inggris bahkan dikabarkan kini tengah saling sikut untuk mendapatkan jasa gelandang berpaspor Brasil tersebut dari Barcelona.

Sebagaimana dikutip dari Football Espana, Kamis (28/5/2020), lima klub Liga Inggris yang menaruh minat dengan Coutinho adalah Chelsea, Manchester United, Leicester City, Arsenal, hingga Newcastle United. Semunya dikabarkan kini berada di jalur perebutan Coutinho.

Kemampuan apik Coutinho dalam mengolah si kulit bundar tentu saja menjadi alasan utama yang memantik ketertarikan tersebut. Untuk Arsenal, mereka kabarnya tertarik meminang Coutinho karena sang pelatih, Mikel Arteta, menilai dia bisa menjadi pilar mendasar di timnya.

Arteta pun memastikan akan berjuang keras untuk bisa mengamankan tanda tangan Coutinho. Begitu juga dengan Newcastle, mereka telah menunjukkan minat dengan Coutinho dalam beberapa bulan terakhir.

Pihak Barcelona sendiri memang dikatakan tertarik untuk menjual mantan pemain Liverpool tersebut pada tahun ini untuk mengumpulkan dana vital. Kini, Coutinho sendiri diketahui tengah dipinjamkan Barcelona kepada Bayern Munich.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *