by

Chelsea Gerak Cepat Beli Philippe Coutinho

Philippe Coutinho merupakan salah satu pemain yang paling laris di lantai bursa transfer saat ini. Pemain ofensif 27 tahun Brasil tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Salah satunya adalah Chelsea.

Coutinho sekarang masih dipinjam Bayern Munchen dari Barcelona. Bayern punya opsi untuk mempermanenkan kontrak mantan pemain Liverpool itu senilai €120 juta, tapi Bayern diyakini takkan melakukannya.

Coutinho sendiri dianggap sudah sulit mendapatkan tempat andai kembali ke Barcelona. Lalu, bagaimana dengan masa depannya?

Menurut kabar terkini, Chelsea berada di urutan terdepan dalam persaingan. Pasalnya, Chelsea telah memulai operasi transfer ini dan diklaim sudah bicara dengan agennya.

Jika Barcelona siap melepas Coutinho, berapa harganya?

Evening Standard punya perkiraan. Menurut media Inggris tersebut, Barcelona bakal mendengarkan tawaran di kisaran £70 juta – £80 juta.

Itu jauh di bawah biaya transfer yang dikeluarkan Barcelona untuk memboyongnya dari Liverpool pada 2018, yang mencapai £142 juta.

Chelsea sudah menggelontorkan £38 juta untuk mengamankan Hakim Ziyech dari Ajax. Namun, The Blues kabarnya siap merogoh kocek lagi demi pemain baru lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *