by

Bos Chelsea Roman Abramovich Minta Romelu Lukaku Gabung Chelsea

Bos Chelsea, Roman Abramovich turun tangan buat bursa transfer musim panas ini. Abramovich ngotot mau Chelsea beli striker baru, yakni Romelu Lukaku.

Chelsea siap belanja lagi di bursa transfer musim panas ini. Di bawah komando manajer Thomas Tuchel, The Blues mampu menutup musim 2020/2021 dengan menjadi juara Liga Champions.

Oleh sebab itu, Chelsea bakal memperkuat skuad demi bisa bersaing pada musim depan. Beberapa nama masuk dalam daftar buruan, demi menambal lini yang dirasa masih kurang memuaskan. Salah satunya, di lini penyerang tengah.

Dilansir dari Mirror, Chelsea merupakan pencetak gol terendah ketiga dari 10 tim teratas di Liga Inggris. Timo Werner dan Kai Havertz masih perlu beradaptasi, sementara Tammy Abraham dan Olivier Giroud dirasa tidak memuaskan buat Thomas Tuchel.

Maka, penyerang tengah baru bakal diburu. Satu nama mengkrucut pada Romelu Lukaku.

Roman Abramovich dikabarkan langsung memerintah manajemen Chelsea buat membeli Romelu Lukaku. Abramovich begitu kesengsem sama Lukaku.

Dua musim terakhir bersama Inter Milan, Lukaku mampu mencetak 47 gol dari 72 laga di Liga Italia. Plus, mampu mempersembahkan titel Scudetto.

Lukaku dinilai sudah matang. Pemain asal Belgia itu sudah begitu mematikan di depan gawang lawan.

Nyatanya, Romelu Lukaku bukanlah nama asing buat Chelsea. Lukaku pernah memperkuat The Blues di tahun 2011 dan 2014 saat masih muda dulu.

Sayangnya, Lukaku tidak diberi waktu bermain yang banyak. Cuma mengemas 10 penampilan di Liga Inggris tanpa gol dan lebih sering dipinjamkan.

Namun tampaknya, Roman Abramovich tidak peduli soal masa lalu. Abramovich cuma mau Lukaku masuk dalam skuad Chelsea musim depan.

Inter Milan sendiri diyakini bakal melepas Lukaku demi menambah pemasukan. Diperkirakan, harga Lukaku dibuka mulai dari 100 juta Euro atau setara Rp 1,7 triliun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *