by

Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane membuat pengumuman besar beberapa jam yang lalu. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Real Madrid.

Zidane resmi menyudahi periode keduanya di Real Madrid. Ia kembali ke Santiago Bernabeu di tahun 2019 silam.

Di periode keduanya ia berhasil membawa Real Madrid menjuarai La Liga. Sementara di periode pertamanya, ia memenangkan satu gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Alhasil kepergian Zidane ini menjadi kabar sedih bagi para fans Real Madrid. Begitu juga dengan para pemain Real Madrid yang kehilangan sosok mentor mereka.

Para pemain Real Madrid memberikan tribut menyentuh bagi sang manajer melalui akun media sosial mereka. Berikut Bolanet rangkumkan buat kalian semua.

Karim Benzema

“Terima Kasih Frerot untuk semua yang kamu berikan untuk saya baik secara kolektif maupun secara personal. Saya bangga dan merasa terhormat bisa bertumbuh dan maju bersama pria sepertimu. Sampai jumpa lagi”

Luka Modric

“Sebuah Kehormatan bisa bermain untukmu dan memenangkan gelar juara bersamamu. Kamu adalah manajer top, dan semoga kamu mendapatkan yang terbaik,”

Nacho Fernandez

“Saya mengagumi dan menghormatimu, Mister. Terima kasih untuk segalanya,”

Thibaut Courtois

“Sebuah kehormatan besar memiliki pelatih pada diri legenda sepertimu. Terima kasih atas semua yang kau ajarkan padaku, terima kasih untuk kepercayaan yang kamu berikan dan atas apa yang kita menangkan bersama. Semoga kita bertemu lagi, dan saya mendoakan yang terbaik untukmu,”

Rodrygo

“Sangat menyenangkan bisa bekerja denganmu, Mister! Saya mendoakan yang terbaik untuk kehidupanmu. Terima kasih, Zizou!”

Federico Valverde

“Memiliki pelatih sepertimu adalah sebuah kehormatan besar bagi saya. Terima kasih untuk kepercayaan, nasehat dan yang terutama adalah rasa hormatmu. Saya akan selalu bersyukur bisa bertemu denganmu, dan saya mendoakan yang terbaik untukmu, Mister!”

Toni Kroos

“Menyenangkan bisa bekerja bersamamu. Terima Kasih, Zizou”

Alvaro Odriozola

“Terima kasih untuk Segalanya”

Dani Carvajal

“Mister, saya hanya memiliki rasa terima kasih selama kamu melatih saya. Terima kasih atas dedikasimu untuk membuat saya bermain lebih baik dari hari ke hari,”

Casemiro

“Terima kasih untuk segalanya, Mister. Saya bisa menjadi seperti ini berkatmu. Saya akan selamanya mengagumimu,”

Sergio Ramos

“Satu-satunya, ZZ. Saya mendoakan yang terbaik untukmu, karena kamu layak mendapatkan itu. Nikmati kehidupanmu bersama keluargamu. Peluk erat, mister. Terima kasih.”

Vinicius Jr

Terima kasih untuk segalanya, Mister. Semoga beruntung di tantangan barumu.

Marcelo

“Terima Kasih Legenda. Terima kasih atas bertahun-tahun menjadi pelatih di klub ini. Selamat atas semua yang sudah kamu raih, dan saya mendoakan yang terbaik untukmu,”

Marco Asensio

“Terima Kasih atas segala yang kamu ajarkan padaku. Saya mendoakan yang terbaik untuk perjalananmu berikutnya”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *