by

Wonderkid Schalke Jadi Incaran Real Madrid dan Manchester United

Rencana Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Rabbi Matondo menemui kendala baru. Raksasa La LigaReal Madrid diberitakan ingin mengamankan tanda tangan winger muda Schalke tersebut.

Manchester United memang diketahui tengah berburu winger kanan baru. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sosok yang bisa menghadirkan perbedaan di sisi kanan lini serang mereka musim depan.

Nama Rabbi Matondo baru-baru ini kerap dikatikan dengan Setan Merah. Sang winger disebut menjadi opsi alternatif setelah MU kesulitan untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Diario Sport mengklaim bahwa United tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Matondo. Real Madrid juga diberitakan tertarik untuk merekrut sang winger di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut Zinedine Zidane tertarik memboyong winger asal Wales itu sebagai bentuk investasi masa depan.

Zidane saat ini perlahan mulai meremajakan timnya. Ia mendatangkan pemain-pemain muda berbakat yang nantinya akan menjadi tulang punggung timnya beberapa tahun ke depan.

Zidane melihat Matondo memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga ia ingin sang winger menjadi bagian dari timnya musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Matondo diincar Zidane sebagai pengganti Gareth Bale.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bale kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu musim depan. Sang winger disebut tidak masuk dalam rencana Zidane, sehingga ia mulai mencari klub baru.

Matondo yang merupakan junior Bale di Timnas Wales dibidik Zidane dengan harapan ia bisa menjadi sosok Bale yang baru di skuat Los Blancos.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *