by

Suporter PSG Cemooh dan Soraki Kylian Mbappe, Ada Apa?

Entah apa yang dirasakan Kylian Mbappe saat ini. Dalam dua laga terakhirnya, meski mencetak gol, segelintir suporter PSG mencemooh dan menyorakinya sepanjang pertandingan.

Hal ini disinyalir karena Kylian Mbappe tidak jua bersedia memperbarui kontrak dengan PSG. Gosip yang beredar adalah sang striker ingin membela Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu akan bertstatus free transfer ketika kontraknya di PSG berakhir pada 30 Juni 2022. Itu artinya, Mbappe bakal angkat kaki dari Paris dengan cuma-cuma.

Real Madrid adalah klub yang disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Mbappe tahun depan. Los Blancos sebetulnya sudah mencoba merekrutnya musim panas ini, namun penawarannya selalu ditolak PSG.

Alhasil, Kylian Mbappe tetap bertahan di PSG, meski kans ke Real Madrid sangat terbuka per 2022/2023.

Terlepas dari isu yang beredar, Mbappe tetap bermain cemerlang dan selalu menjadi kunci bagi PSG. Ia terus menjadi starter dan mencetak gol dalam kemenangan empat gol hari Sabtu di kandang Clermont Foot di Ligue 1.

Mbappe jadi andalan Mauricio Pochettino sejak awal dan dia mencetak gol ketiga mereka di pertandingan itu pada menit ke-55, sebelum digantikan oleh Mauro Icardi dengan 11 menit waktu tersisa.

Namun para suporter tidak sepenuhnya senang dengan sang striker, dengan peluit dan cemoohan yang terdengar ketika namanya dibacakan sebelum kick-off, seperti yang disoroti oleh Marca.

Mbappe adalah satu-satunya pemain PSG yang tidak menerima tepuk tangan meriah ketika tim dibacakan sebelum kick-off.

Kejadian itu bukan yang pertama. Mbappe dicemooh oleh suporter PSG meskipun menjaringkan kedua gol dalam kemenangan 2-0 di Reims.

Mantan striker Monaco itu kini telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan pembuka Ligue 1 PSG musim ini, dengan timnya memenangkan setiap pertandingan pembukaan mereka.

PSG belum memainkan Mbappe, Messi, dan Neymar secara bersamaan musim ini. Namun itu agaknya bakal segera terwujud dalam waktu dekat, baik itu di Ligue 1 maupun Liga Champions.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *