by

Semifinal Piala AFF: Singapura vs Indonesia, Egy Maulana Vikri Absen

Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dipastikan pada laga pertama semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura dalam leg pertama babak semifinal Piala AFF di National Stadium, Kallang, Rabu (22/12/2021) malam WIB. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Jelang duel melawan Singapura, kabar baik datang untuk Timnas Indonesia. Egy Maulana Vikri tiba di Singapura untuk bergabung dengan tim pada Selasa (21/12/2021) petang waktu setempat. Egy baru saja menuntaskan tugas bersama FK Senica.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa Egy bakal tiba di Singapura pada Selasa (21/12/2021) alias hari ini. Pemain FK Senica itu telah terbang dari Slovakia pada sehari sebelumnya.

“Egy tidak akan bermain untuk Timnas Indonesia ketika melawan Singapura,” kata Egy dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (21/12/2021).

“Egy memang bakal tiba di Singapura hari ini. Saya akan memberikannya istirahat besok dan mungkin pada leg kedua, dia bakal bermain,” jelas Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia tidak akan terlalu kehilangan Egy untuk menghadapi Singapura. Sebab, pemain berkaki kidal itu memang telah absen sepanjang penyisihan grup.

Egy terpaksa melewatkan empat partai Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF karena masih ditahan oleh FK Senica.

FK Senica baru bisa melepas Egy setelah 18 Desember 2021 atau partai terakhir Liga Slovakia sebelum libur musim dingin.

Posisi Egy di Timnas Indonesia mampu digantikan dengan baik oleh Irfan Jaya. Winger berusia 25 tahun itu mampu mencetak tiga gol alias menjadi pemain tersubur bagi tim.

Jadwal Singapura Vs Timnas Indonesia

Leg Pertama Babak Semifinal Piala AFF 2020

Singapura Vs Timnas Indonesia
Rabu, 22 Desember 2021
National Stadium
Kick-off 19.30 WIB
Live Streaming Vidio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *