by

Salip MU, Liverpool Dapatkan Wonderkid Liga Spanyol

Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sukses mengalahkan Manchester United dalam perburuan tanda tangan wonderkid milik Celta Vigo bernama Stefan Bajcetic.

Beberapa waktu lalu, memang muncul rumor yang mengaitkan United dengan Bajcetic. Rupanya, Liverpool juga kepincut dengan pemain yang masih berusia 16 tahun tersebut.

Melansir Goal International, Liverpool diklaim menjadi pemenang dalam persaingan memburu Bajcetic yang berposisi sebagai bek tersebut.

Kabarnya, Liverpool harus mengeluarkan biaya kurang lebih 224 ribu poundsterling atau setara dengan 4,2 miliar rupiah untuk memboyong Bajcetic ke Anfield.

Bisa jadi Bajcetic menjadi pemain muda terakhir dari luar Inggris yang direkrut Liverpool mengingat mulai tahun ini klub-klub dilarang menggaet pemain di bawah usia 18 tahun sebagai bagian dari kebijakan Brexit.

Stefan Bajcetic yang merupakan putra dari eks pemain Serbia, Srdan Bajcetic rencananya bakal dimasukkan ke tim Liverpool U-18 yang kini memiliki markas latihan yang sama dengan tim utama di Kirkby.

Tak hanya Stefan Bajcetic yang berhasil direkrut Liverpool. The Reds sebelumnya juga sukses mengamankan masa depan pemain 15 tahun bernama Calum Scanlon.

Scanlon digaet dari Birmingham City dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 400 ribu poundsterling atau sekitar 7,7 miliar rupiah. Sang pemain sendiri sudah mengonfirmasi kepindahannya ke Liverpool.

Sama dengan Bajcetic, Scanlon rencananya juga bakal bermain untuk tim Liverpool U-18 sembari menanti kesempatan dilirik Jurgen Klopp untuk dimasukkan ke tim utama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *