by

PSG Mulai Nego dengan Zinedine Zidane

Spekulasi baru muncul mengenai masa depan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu dilaporkan akan turun gunung untuk menangani PSG.

Zidane saat ini berstatus tanpa klub. Sang manajer belum kembali melatih seusai mengundurkan diri dari Real Madrid di musim panas tahun lalu.

Zidane sendiri menjadi incaran banyak klub top Eropa. Ini dikarenakan ia punya CV yang sangat bagus di dunia manajerial.

Dilansir RMC Sport, Zidane akan kembali melatih di musim 2022/2023. Ia dilaporkan akan menangani klub Prancis, PSG.

Menurut laporan tersebut, PSG akan menjadi destinasi Zidane berikutnya. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Mauricio Pochettino.

Manajer asal Argentina itu dilaporkan akan cabut di akhir musim nanti. Ia dirumorkan akan kembali ke Inggris untuk menangani Manchester United.

Manajemen PSG ingin ada manajer top yang menggantikan Pochettino. Jadi mereka tertarik untuk merekrut Zidane yang rekam jejaknya sudah terbukti.

Menurut laporan tersebut, manajemen PSG dilaporkan sudah mulai bergerak. Mereka saat ini sedang memepet Zidane agar mau melatih tim mereka.

Mereka menawarkan kontrak dengan nilai yang fantastis. Selain itu mereka juga siap mendukung semua rencana belanja Zidane.

Zidane dilaporkan tertarik dengan tawaran PSG itu. Jadi ia sedang mempertimbangkan dengan serius menangani Les Parisien.

Menurut laporan-laporan yang beredar, PSG bukan pilihan utama Zidane. Sang manajer dilaporkan memiliki prioritas pekerjaan lain.

Sang manajer dilaporkan mengincar posisi pelatih Timnas Prancis. Jabatan itu dikabarkan akan tersedia setelah Piala Dunia 2022 nanti jika Prancis tidak menjuarai turnamen itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.