by

PSG Angkat Koper Lebih Cepat di Liga Champions

Alasan PSG mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2021 adalah demi memenangkan trofi si Kuping Besar. Sebab, semenjak klub ini berdiri pada 1970, PSG tak pernah meraih trofi Liga Champions.

Prestasi terbaik PSG di Liga Champions adalah finis runner-up pada 2019-2020. Saat itu di partai puncak, PSG yang ditangani Thomas Tuchel tumbang 0-1 dari Bayern Munich.

Karena itu, Lionel Messi diharapkan dapat memberikan trofi Liga Champions perdana bagi publik Kota Paris. Awalnya, peluang Lionel Messi membawa PSG berjaya sangat besar.

Sebab, sebelum kehadiran Lionel Messi, PSG sudah diperkuat sejumlah pemain jempolan. Beberapa di antaranya Kylian Mbappe, Neymar Jr hingga Angel Di Maria.

Namun, seperti ada yang salah di tubuh PSG. Les Parisiens hanya finis runner-up di fase grup setelah kalah bersaing dengan Manchester City. Fakta ini yang membuat mereka harus berhadapan dengan Real Madrid di 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Menang 1-0 di leg pertama membuat satu kaki PSG sudah tiba di perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Namun, di leg II 16 besar yang bergulir dini hari tadi, PSG tumbang 1-3 dari Real Madrid.

Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid lewat hattrick yang dibuat. Fakta ini membuat Lionel Messi, seluruh pemain dan fans PSG kecewa.

Sementara itu, penyerang PSG yang diburu Real Madrid, Kylian Mbappe, mendapat sambutan meriah setibanya masuk di lapangan Santiago Bernabeu. Ia mendapat aplaus dari puluhan ribu fans Real Madrid.

Menurut laporan Telefootball, Real Madrid melemparkan penawaran kepada agen Kylian Mbappe jelang laga Real Madrid vs PSG. Tersingkirnya PSG membuat Kylian Mbappe resmi gabung Real Madrid pada musim panas 2022? Menarik untuk dinantikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *