by

Prediksi Liga Italia: Roma vs Inter Milan 5 Des 2021

Prediksi Roma vs Inter Milan, Perjalanan Inter Milan ke Stadio Olimpico di Roma pada hari Sabtu untuk pertemuan Serie A dengan tim tuan rumah Roma.

Roma akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Bologna memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mattias Svanberg (35′) menjadi pencetak gol bagi Bologna.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Roma asuhan José Mourinho telah mencapai target total 11 kali sehingga memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,83.

Menjelang pertandingan ini, Roma belum pernah menang melawan Inter Milan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka.

Inter Milan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Serie A dengan mengalahkan Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 63% penguasaan bola dan 31 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Roberto Gagliardini (36′) dan Lautaro Martínez (58′). Spezia memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Inter Milan telah mengumpulkan 13 gol.

Inter Milan juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol kebobolan.

Ada banyak hasil imbang antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka mulai dari 02/12/2018, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu adalah 83% game yang ditarik relatif tinggi.

Gabungan 18 gol tercipta antara kedua tim dalam periode ini, dengan 8 dari i Giallorossi dan 10 dari Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 36 pada 12/05/2021 ketika Inter Milan selesai 3-1 Roma.

Pada hari itu, Inter Milan berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcelo Brozović (11′), Matías Vecino (20′), dan Romelu Lukaku (90′).

Di sisi lain, Roma memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (31′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Gonzalo Villar (virus corona), Felix Afena-Gyan (virus corona), Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) dan Lorenzo Pellegrini (Ketegangan Otot Paha) tidak akan bisa diturunkan untuk pelatih Roma José Mourinho.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Alessandro Bastoni (Influenza Perut), Christian Eriksen (Kondisi Jantung), Aleksandar Kolarov (Cedera Otot), Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Cruciate), Stefan de Vrij (Cedera Tidak Diketahui), Matteo Darmian (Cedera Hamstring) dan Andrea Ranocchia (Cedera Hamstring) tidak bisa dianggap.

Pemikiran kami adalah bahwa Roma pasti mampu menempatkan satu gol melewati tim Inter Milan ini, tetapi satu gol tidak mungkin cukup baik.

Tip kami adalah untuk keunggulan tipis 1-2 untuk Inter Milan di akhir yang satu ini. Seharusnya bagus.

Prediksi Skor Roma vs Inter Milan: 1-2

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *