by

Prediksi Liga Italia: Lazio vs AC Milan Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Lazio vs AC Milan pada Matchday 34 Serie A, Minggu dini hari mulai pukul 01.45WIB, di Stadio Olimpico.

Tim asuhan Stefano Pioli membutuhkan ketiga poin untuk bersaing dalam perburuan gelar.

Berita Lazio

Lazio berada di urutan keenam dalam tabel Serie A dengan 56 poin.

Pasukan Maurizio Sarri datang setelah dua kemenangan dan satu hasil imbang di Serie A: 2-1 vs Sassuolo, 4-1 vs Genoa dan 1-1 vs Torino.

AS Roma adalah tim terakhir yang mengalahkan Lazio. Itu adalah kemenangan 3-0 untuk tim Jose Mourinho, pada 20 Maret.

Terakhir kali Lazio menang melawan AC Milan adalah pada April 2021.

Tuan rumah menang 3-0 setelah dua gol dicetak oleh Correa dan satu gol dicetak oleh Immobile.

Berita AC Milan

AC Milan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir yang dimainkan di Serie A. Spezia adalah tim terakhir yang mengalahkan AC Milan di liga, 2-1 di San Siro, pada 17 Januari.

Namun, AC Milan datang setelah kekalahan telak di Coppa Italia. Inter mengalahkan mereka 3-0 di semifinal dan sekarang akan menghadapi Juventus di final.

Kabar baik bagi para penggemar AC Milan adalah bahwa tim asuhan Stefano Pioli memenangkan dua pertandingan terakhir yang dimainkan melawan Lazio.

Prediksi Lineup Awal susunan pemain Lazio vs AC Milan:

Lazio (4-3-3): Strakosha – Lazzari, Patric, Acerbi, Marusic – Milinkovic-Savic, Leiva, L. Alberto – F. Anderson, Immobile, Zaccagni;

AC Milan (4-2-3-1): Maignan – Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez – Bennacer, Tonali – Saelemaekers, Kessie, R. Leao – Giroud

Prediksi Skor Lazio vs AC Milan

Pertandingan antara kedua belah pihak cenderung menjadi urusan yang menarik, dengan lebih dari 2,5 gol dicetak dalam empat dari enam edisi terakhir pertandingan ini.

Kedua tim berada di urutan teratas dalam daftar pencetak gol Serie A, jadi kami menyarankan prediksi pada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dan pada Rafael Leao untuk mencetak gol kapan saja.

Menariknya, mengingat tingginya skor pertemuan terakhir, Milan belum kebobolan dalam dua pertandingan melawan Lazio musim ini.

Meski kebobolan tiga kali di ajang piala pada hari Selasa, tim Pioli memiliki rekor pertahanan terbaik di Serie A dan mencatatkan enam clean sheet berturut-turut di liga.

Piere Kalulu dan Tomori telah muncul sebagai kemitraan bek tengah teratas dan taruhan pada keduanya untuk menjaga Immobile dan teman-temannya pada hari Minggu mungkin membayar mahal.

Berkat rekor pertahanan mereka yang mengesankan, tim tamu mampu mengamankan kemenangan tipis ketimbang mengungguli lawan mereka.

Akibatnya, peluang Milan untuk mengamankan kemenangan satu-nol keempat mereka dalam tujuh pertandingan terlihat bagus.

Prediksi Lazio 0-1 AC Milan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *