by

Newcastle Siapkan Gaji Besar Demi Paul Pogba

Spekulasi masa depan Paul Pogba memasuki babak baru. Gelandang Manchester United itu dilaporkan kini masuk dalam daftar transfer Newcastle.

Kebersamaan Pogba dan Manchester United nampaknya akan berakhir di musim panas nanti. Ini disebabkan sang gelandang hingga saat ini masih ogah meneken kontrak baru di Old Trafford.

Pogba sendiri saat ini banjir tawaran. Sejumlah klub top Eropa dilaporkan sudah mendekati agen sang gelandang untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Dilansir The Sun, ada klub dari Inggris yang mengajukan tawaran untuk Pogba. Klub itu adalah Newcastle.

Menurut laporan itu, Newcastle sangat tertarik untuk merekrut Pogba. Karena ia akan dijadikan fondasi dari proyek baru mereka.

Newcastle dikabarkan akan berbenah di musim panas nanti. Pemilik baru mereka siap menggelontorkan dana besar agar The Magpies jadi calon juara yang kuat.

Pogba dinilai punya segala yang dibutuhkan untuk membawa Newcastle maju ke depan. Jadi mereka sangat tertarik merekrutnya.

Menurut laporan itu, Newcastle punya posisi yang kuat untuk merekrut Pogba. Karena mereka sanggup membayar gaji sang gelandang.

Memang betul ada banyak klub yang meminati Pogba. Namun rata-rata ogah untuk memenuhi permintaan gaji sang gelandang yang selangit.

Sementara Newcastle berani membayar mahal gaji Pogba jika ia ingin pindah. Mereka juga menambahkan bonus-bonus yang menggiurkan agar Pogba mau pindah.

Sejauh ini Pogba belum memutuskan ke mana ia akan berlabuh di musim depan.

Ia dikabarkan akan menunggu hingga akhir musim nanti untuk mengevaluasi semua opsi yang masuk untuknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *