by

Markas Barcelona Diserbu Suporter Frankfurt

Eintracht Frankfurt singkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Europa. Seperti mimpi jadi nyata, Frankfurt di luar prediksi mampu tumbangkan raksasa Blaugrana!

Barcelona vs Eintracht Frankfurt bermain di Camp Nou, Jumat (15/4) dini hari WIB dalam leg kedua perempatfinal Liga Europa. Di leg pertama, kedua tim main imbang 1-1.

Eintracht Frankfurt tampil mengejutkan dengan sudah unggul cepat 2-0 di babak pertama via penalti Filip Kostic dan Rafael Santos.

Setelah turun minum, Kotic bikin brace. Barcelona baru bisa kejar ketertinggalan di menit-menit akhir lewat gol Sergio Busquets dan penaltinya Memphis Depay. Skor akhir 3-2 dan Frankfurt lolos ke semifinal dengan agregat 4-3.

Di atas kertas, Barcelona sebenarnya jadi unggulan. Barca bermain di kandang sendiri dan dalam kepercayaan diri tinggi dengan tidak pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

Para pemain terbaik diturunkan pelatih Xavi Hernandez. Apa daya, situasi tidak berjalan mulus!

Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp menyebut kalau timnya bermain lebih efisien. Satu lagi, Eintracht Frankfurt tidak buang-buang peluang.

“Kami membuat peluang dan coba bermain efisien. Hasilnya, ini di luar dugaan kami,” katanya dilansir dari situs resmi UEFA.

Trapp bilang, kalau kemenangan atas Barcelona bagaikan mimpi yang jadi nyata. Kemenangan tersebut di luar prediksi!

“Jujur, kami tidak percaya dengan hasil ini. Semua orang berpikir kami akan menderita dan kalah penguasaan bola. Tapi akhirnya kami unggul 2-0, di situlah kami mau gol ketiga,” paparnya.

Baca juga:Tanpa Barcelona, Ini Kontestan di Semifinal Liga Europa

Kevin Trapp menutup, Eintracht Frankfurt membuktikan diri kalau tidak takut dengan tim-tim besar. Kemenangan atas Barcelona sungguh mendongkrak mental mereka!

“Kami menunjukkan kalau kami tidak bersembunyi dari siapa pun. Semua lawan sangat sulit, tapi kami mau ke final,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *