by

Marcelo Brozovic, Pemain Inter Milan yang Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid

JAKARTA – Sebuah nama baru memasuki rencana transfer Barcelona dan Real Madrid dalam jendela transfer musim panas ini. Dia adalah Marcelo Brozovic.

Gelandang Inter Milan itu tampil mengesankan dalam beberapa musim di Serie A, dan pada usia 27 tahun tampaknya sudah saatnya baginya untuk mencoba peruntungannya di panggung baru.

Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Rabu (22/4/2020) pagi WIB melaporkan bahwa tim La Liga yang tengah mengisi posisi dua teratas itu menghendaki jasa pemain yang sanggup bergerak dari kotak penalti sendiri ke lini pertahanan lawan.

Brozovic mampu menunjukkan bahwa dirinya merupakan operator permainan yang cerdas di Serie A dan di kompetisi internasional, dan mudah untuk melihat mengapa Barca dan Madrid tertarik mengangkutnya untuk menambah fleksibilitas ke lini tengah mereka.

Tentu saja Antonio Conte, pelatih Inter Milan, berada di tengah-tengah tuntutan gelar penuh dengan Inter, dan mungkin saja pemain Timnas Kroasia Brozovic melihat lebih banyak masa depan yang mencuat di mana dia merasa nyaman.

Di sisi lain, jarang ada pemain yang menolak pinangan dari Barca atau Madrid, apalagi kedua-duanya datang sekaligus.

Brozovic memulai karier profesional bersama klub divisi 2 Kroasia Hrvatski Dragovoljac 10 tahun lalu. Hanya satu musim, dia kemudian bergabung dengan Lokomotiva Zagreb, yang bertarung di Prva HNL, kompetisi teratas di Kroasia.

Pada 2016, pemain yang tercatat memiliki 51 caps dan enam gol untuk Timnas Kroasia itu, dipinjamkan ke Inter Milan yang berlanjut dengan kepindahan permanen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.