by

Mantan Model Playboy Ingin Miliki Klub Sepak Bola

BUCHAREST – Mantan model Playboy, Anamaria Prodan tertarik menggeluti bisnis di dunia sepak bola. Wanita berusia 47 tahun itu bakal mengakuisisi klub Rumania, FC Hermannstadt.

Menurut laporan Daily Star, Prodan siap melunasi utang Hermannstadt yang diperkirakan mencapai 700.000 euro atau setara Rp11,3 miliar. Kesepakatan kabarnya akan terjadi dalam waktu dekat ini.

“Saat ini saya sedang memikirkan untuk membeli klub sepak bola,” ucapnya.

Selain model, Prodan juga berprofesi sebagai agen pemain. Karena sering tampil seksi, dia dijuluki sebagai agen ‘terpanas’ di sepak bola.

Prodan pernah menjadi agen pemain ternama sekelas Adrian Mutu. Dia juga terlibat dalam transfer termahal Rumania yakni saat Nicolae Stanciu pindah dari Steaua Bucharest ke Anderlecht di musim panas 2016 dengan harga 9,7 juta euro (Rp157 miliar).

Soal kariernya sebagai model Playboy, Prodan sudah berhenti sejak 12 tahun lalu. Tapi dia masih punya keinginan untuk kembali tampil seksi di depan kamera.

“Tak ada yang bisa menghentikan saya. Menurut saya, tak ada yang salah pada profesi model majalah dewasa. Bahkan saya mengizinkan jika suatu saat nanti putri saya mau melakukannya,” ujar Prodan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *