by

Kylian Mbappe Lebih Pilih PSG Daripada ke Liverpool

Jakarta — Kylian Mbappe mengisyaratkan akan menolak keinginan Liverpool untuk mendatangkan penyerang Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

Sebelumnya, Mbappe disebut-sebut jadi salah satu kandidat kuat yang akan didatangkan The Reds. Para pendukung klub itu pun sempat dihebohkan dengan pemberitaan itu.

Namun belakangan, Mbappe mengirim sinyal bahwa dia masih ingin bersama PSG dan tak tertarik dengan rencana pindah ke Liverpool.

“#TBT [Throw Back Thursday] setiap orang membicarakan, tapi tak ada yang tahu. Rindu tim saya PSG,” tulis Mbappe dengan mengunggah foto dirinya mengenakan jersey klub Liga Prancis tersebut.

Mbappe seperti ingin menghentikan spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya bakal bergabung ke Liverpool. Isu itu mencuat ketika dia sempat memuji permainan The Reds yang membuatnya kagum.

Sempat dirumorkan pula, pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah menghubungi ayah Mbappe agar sang anak bergabung ke klub tersebut.

Meski demikian, Klopp menertawai isu itu. Dia mengatakan merekrut Mbappe merupakan problem bagi semua klub karena nilai transfernya yang terlalu tinggi.

Isu soal rencana kepindahan Mbappe ke Liverpool kembali mencuat setelah Sadio Mane dikabarkan bakal meninggalkan The Reds. Mane disebut-sebut tertarik berlabuh bersama Real Madrid musim depan.

Dikutip dari Daily Metro, Liverpool sudah mempersiapkan operasi untuk mencari pengganti jika Mane hengkang ke Madrid. Tidak tanggung-tanggung, Liverpool mengincar Mbappe.

The Reds bahkan dikabarkan siap menjadikan Mbappe sebagai pesepakbola termahal dalam sejarah mengalahkan rekor 222 juta euro untuk Neymar saat dibeli PSG dari Barcelona pada 2017.

Manajemen Liverpool dikabarkan siap mengeluarkan dana hingga 250 juta poundsterling (setara Rp4,9 triliun) untuk mendapatkan Mbappe dari PSG.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *