by

Koeman Minta Barcelona Beli Memphis Depay

Rencana Barcelona untuk mengamankan jasa Memphis Depay berpotensi menuai kesuksesan. Pasalnya sang winger mengindikasikan siap meninggalkan Lyon dalam waktu dekat ini.

Barcelona tengah menjalani proses revolusi. Pelatih baru mereka, Ronald Koeman berencana mendepak beberapa pemain Barca dan menggantikannya dengan pemain baru yang berkualitas.

Salah satu nama yang digosipkan jadi incaran Koeman adalah Memphis Depay. Koeman ingin membawa Depay ke Camp Nou karena ia menilai sang winger punya kualitas di atas rata-rata dan ia cocok dengan skema permainan Koeman.

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor itu, begini jawaban Depay. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Depay yang dikutip Goal International.

Depay dalam wawancara itu mengindikasikan bahwa ia sudah empat tahun membela Lyon.

Jadi ia menilai bahwa ada kesempatan baginya untuk menjajal tantangan baru dalam karirnya.

“Saya tidak tahu apakah saya akan menjalani musim penuh di Lyon. Saya sudah berada di klub ini selama empat tahun dan saya menjadi kapten ini.”

Lebih lanjut, Depay memberikan kode yang lebih kuat mengenai kepergiannya dari skuat Les Gones.

Ia menyebut bahwa absennya Lyon dari Liga Champions bisa membuatnya pindah di musim panas ini.

“Sebagai pemain saya harus memperhatikan karir saya. Musim ini kami tidak bermain di Liga Champions. jadi untuk saat ini saya tidak tahu apakah saya akan bertahan.” ujarnya.

Kontrak Depay di Lyon akan habis di tahun 2021.

Sang winger bisa didapatkan di kisaran angka 40 juta Euro di musim panas ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *