by

Klub La Liga, Barcelona Dikabarkan Dapatkan Ferran Torres

Barcelona dikabarkan sudah membungkus transfer Ferran Torres dari Manchester City. Winger Spanyol itu bakal segera terbang ke Camp Nou.

Nama Torres berada di puncak daftar bidikan Barca sejak kedatangan Xavi. Dia dianggap sebagai pemain yang bisa jadi bagian pembangunan masa depan Blaugrana.

Awalnya ketertarikan Barca terhadap Torres dianggap sebagai gosip belaka. Pasalnya, Man City jelas tidak mungkin melepas Torres dengan harga murah, dan Barca sedang mengalami masalah finansial.

Kini, kabar tersebut dikonfirmasi. Barca akan mendatangkan Torres ke Camp Nou dengan segera.

Kabar transfer Torres ke Barcelona pertama kali disuarakan oleh Fabrizio Romano, ahli transfer sepak bola Eropa. Melalui akun Twitter, Romano mengonfirmasi transfer Torres.

Kedua klub mencapai kesepakatan nilai transfer sebesar 55 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus. Artinya, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk pembayaran 10 juta euro tambahan tersebut.

Ferran Torres bakal diikat dengan kontrak fantastis berdurasi lima tahun. Dia diharapkan bisa jadi bintang baru masa depan Barca.

Transfer Torres ini termasuk salah satu kejutan Barca. Pasalnya, Blaugrana diyakini tengah mengalami masalah finansial serius, transfer pemain bakal sulit.

Namun, kabarnya Barca telah mendapatkan pinjaman bank beberpa bulan terakhir. Angkanya cukup fantastis untuk digunakan dalam transfer pemain dan pembayaran gaji.

Diduga Torres akan segera meneken kontrak dan bakal bergabung dengan Barca di bulan Januari 2022 mendatang. Meski begitu, Barca tidak akan bisa mendaftarkan Torres sebagai pemain baru di La Liga sebelum ada pemain lain yang keluar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *