by

Kiper Ajax Amsterdam yang Jadi Incaran Barcelona Dibanderol Rp 674 Miliar

Amsterdam – Barcelona kerap disebut menginginkan tanda tangan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Ajax dikabarkan Daily Telegraph siap melepas Onana dengan banderol 40 juta euro (Rp 674 miliar).

Barca tertarik memboyong kiper Timnas Kamerun itu sebagai antisipasi kepergian Marc-Andre ter Stegen. Saat ini, Ter Stegen terus dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Die Bayern mempersiapakan kiper Timnas Jerman itu sebagai suksesor Manuel Neuer di bawah mistar gawang. Adapun Neuer, sampai saat ini masih belum memperpanjang kontraknya bersama The Bavarians yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Andai kepindahan Marc-Andre ter Stegen terealisasi pada bursa transfer musim panas tahun ini, Barcelona akan coba mendekati Ajax demi memboyong Andre Onana ke Camp Nou.

Los Cules kepincut dengan performa Onana bersama Ajax. Kiper berusia 24 tahun tersebut berhasil mencatatkan 74 clean sheet dari 178 pertandingan di seluruh ajang, serta membantu de Godenzonen meraih tiga titel juara pada tahun lalu.

Ajax Amsterdam siap melepas pemain jebolan akademi La Masia itu ke Barcelona. Namun, Ajax baru akan melepas Andre Onana ke Barcelona dengan banderol 40 juta euro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *