by

Juventus Siap PHK Gonzalo Higuain?

Karir Gonzalo Higuain di Juventus berpotensi berakhir lebih cepat. Sang striker terancam akan diPHK oleh Juventus dalam waktu dekat ini.

Higuain sendiri sebenarnya baru kembali memperkuat Juventus di musim panas tahun lalu. Ia kembali ke Turin setelah musim sebelumnya ia dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea.

Higuain musim ini cukup berkontribusi bagi lini serang Juventus. Ia mengemas delapn gol dan delapan assist dar 14 penampilan untuk Si Nyonya Tua musim ini.

Tuttosport melansir bahwa Higuain berpotensi tidak melanjutkan karirnya bersama Juventus. Pasalnya ia terancam mendapatkan pemutusan kontrak sepihak dari Juventus dalam waktu dekat ini.

Masa depan Higuain di Juventus mulai diragukan karena ia saat ini tengah berada di Argentina.

Ia menerobos protokol pencegahan COVID-19 di Italia untuk kembali ke Argentina. Ia pulang kampung untuk menemani ibunya yang sakit.

Sejauh ini Higuain sendiri diberitakan masih ingin tinggal di Argentina sembari menunggu ibunya benar-benar sembuh dari penyakit yang diderita.

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus baru-baru ini meminta Higuain untuk segera kembali ke Italia. Namun sang striker masih enggan memenuhi panggilan Si Nyonya Tua.

Untuk itu Juventus saat ini memberikannya dua pilihan. Yang pertama ia segera kembali ke Turin dan menyelesaikan musim 2019/20.

Yang kedua jika ia menolak pindah, maka kontraknya akan dibatalkan sepihak oleh Juventus.

Higuain sendiri diberitakan punya opsi untuk melanjutkan karirnya di Argentina musim depan.

Klub masa kecilnya, River Plate diberitakan siap menampungnya jika ia dipecat oleh Juventus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *