by

Jose Mourinho Ingin Bajak Jorginho Dari Chelsea

Sebuah kabar buruk datang bagi Chelsea. Gelandang mereka, Jorginho dilaporkan jadi target transfer AS Roma di musim panas nanti.

Jorginho bergabung dengan Chelsea pada tahun 2018 silam. Semenjak tiba dari Napoli, sang gelandang tampil apik dan jadi andalan di lini tengah The Blues.

Kontrak Jorginho di Chelsea akan habis di tahun 2023. Alhasil mulai banyak klub yang ambil ancang-ancang untuk mendapatkan jasa sang gelandang di musim panas nanti.

Il Romanista mengklaim salah satu klub yang mencoba merekrut Jorginho adalah AS Roma. Jose Mourinho ingin memboyong sang gelandang ke Ibukota Italia.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho sangat ingin memboyong Jorginho. Karena ia butuh jendral baru di lini tengah timnya.

Mourinho menilai saat ini proyek untuk membangkitkan AS Roma cukup sulit. Karena hampir seluruh lini perlu dibenahi.

Jadi ia menilai sangat penting untuk membenahi pusat permainan mereka lebih dahulu. Itulah mengapa Jorginho ingin ia jadikan pusat permainan baru Il Lupi.

Menurut laporan itu, Mourinho berani mencoba untuk mendatangkan Jorginho. Karena ia tahu sang gelandang ingin kembali ke Italia.

Jorginho dilaporkan sudah tidak mau bermain di Inggris. Ia merasa sudah memenangkan segalanya bersama Chelsea.

Ia memiliki ketertarikan yang besar untuk bermain lagi di Serie A. Jadi ini yang digunakan Mourinho untuk membujuknya pindah.

Mourinho dan AS Roma tidak akan mudah mendatangkan Jorginho. Karena ada beberapa klub Serie A yang juga meminati jasanya.

Juventus dan Inter Milan digosipkan akan mencoba untuk merekrut Jorginho di musim panas nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *