by

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Yunani vs Spanyol 12 Nov 2021

Prediksi Yunani vs Spanyol, 12 November 2021

Yunani vs Spanyol

Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa

Tanggal: Jumat, 12 November 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat : Stadion Toba.

Spanyol tertinggal dua poin di bawah posisi teratas, dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Tak perlu dikatakan bahwa kebutuhan untuk memenangkan pertandingan mendatang ini, untuk berada dalam perburuan untuk menjadi juara grup.

Yunani yang berada di posisi ketiga mungkin telah memberikan kampanye yang bagus sejauh ini, tetapi mereka mencoba menggigit lebih dari apa yang bisa mereka kunyah di sini.

Skuad Spanyol yang bertekad mengejar tiga poin, dan begitu mereka melaju, tidak ada tim di dunia yang bisa menghentikan mereka.

Harapkan kemenangan dominan untuk Juara Dunia 2010 Kamis ini.

Head-to-head Yunani vs Spanyol

Sejak 1970, hanya sekali Spanyol kalah.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari delapan pertandingan terakhir.

Di rumah, Yunani telah kehilangan semua kecuali satu pertemuan mereka melawan lawan ini dalam lima dekade terakhir.

Berita Terkait :  Srigala Roma tahan imbang Barcelona

Dan mereka juga kebobolan dua gol atau lebih di semua kecuali satu dari pertemuan ini.

Analisis Yunani vs Spanyol

Yunani kalah 2-0 di jalan pada hari pertandingan terakhir, melawan Swedia. Mereka juga berada di urutan ketiga dalam tabel, dan membutuhkan setidaknya surplus empat poin untuk naik ke posisi kedua.

Sementara tim teratas mendapatkan tiket langsung ke Piala Dunia, tim peringkat kedua harus melalui babak Kualifikasi lainnya.

Dengan demikian, Yunani sangat ingin menang di sini, sementara Spanyol bisa menjaga harapan mereka tetap hidup bahkan dengan hasil imbang.

Ini adalah pengaturan yang sempurna untuk pasukan Luis Enrique. Yunani di bawah tekanan harus pergi setelah menang, dan Spanyol hanya bisa mengambil keuntungan dari ruang yang tersisa di belakang.

Selain itu, mereka dalam performa yang bagus sepanjang turnamen ini, dan juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan yang meyakinkan untuk Spanyol Kamis ini.

Statistik Kunci

Spanyol memiliki rekor tak terkalahkan dalam kampanye kecuali satu kekalahan, dan rekor kemenangan 100%, mengabaikan hasil imbang lainnya.

Berita Terkait :  Riyad Mahrez sukses jadi pemain terbaik Liga Inggris singkirkan Jamie Vardy

Mereka telah mencetak jumlah gol terbanyak di grup.

Mereka berhasil mencapai semifinal Euro 2020, dan dikalahkan oleh juara akhirnya Italia – melalui adu penalti.

Sementara itu, Yunani bahkan tidak bisa lolos ke kompetisi utama, karena mereka finis ketiga di grup mereka di Kualifikasi.

Mereka hanya menang tiga kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dan memiliki satu clean sheet dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Yunani vs Spanyol

Yunani memiliki dua suspensi untuk bekerja sekitar untuk kontes ini, dengan Pantelis Chatzidiakos mendapatkan kartu merah melawan Swedia sementara kapten Anastasios Bakasetas mengumpulkan kartu kedua kualifikasi dalam kekalahan itu.

Dengan Dinos Mavropanos juga tidak terlibat dalam pertandingan November, Van ‘t Schip bisa beralih ke Dimitris Goutas yang belum bermain, dengan bek tengah itu sudah mengoleksi empat gol di Super Lig musim ini.

Petros Mantalos kemungkinan akan menggantikan posisinya saat Bakasetas menjalani skorsingnya, sementara Kostas Tsimikas mungkin juga dibutuhkan sebagai bek tengah darurat di tiga bek tuan rumah.

Sementara itu, Spanyol kehilangan Torres karena patah tulang metatarsal yang diderita selama Final Liga Bangsa-Bangsa, dan pemain Manchester City itu adalah salah satu dari beberapa penyerang yang menonton dari rumah bersama Ansu Fati, Gerard Moreno, Yeremi Pino dan Mikel Oyarzabal.

Berita Terkait :  Spanyol Kini Harus Akui Keunggulan Indonesia

Eric Garcia juga terpaksa ditarik keluar karena cedera saat Enrique mengatasi daftar absen yang mengkhawatirkan, tetapi Alvaro Morata kembali fit dan siap untuk memimpin lini depan dengan dukungan dari Pablo Sarabia dan Dani Olmo.

Pau Torres dan Aymeric Laporte harus berpasangan di pertahanan dengan Garcia di luar pertarungan, sementara Unai Simon diperkirakan akan menangkis persaingan dari David de Gea untuk menggantikannya di gawang.

Prakiraan susunan pemain Yunani vs Spanyol

Greece starting lineup:

Vlachodimos; Androutsos, Goutas, Tzavellas, Tsimikas, Giannoulis; Bouchalakis, Siopis; Mantalos; Pavlidis, Masouras

Spain starting lineup:

Simon; Carvajal, P. Torres, Laporte, Alba; Koke, Busquets, Gavi; Sarabia, Morata, Olmo

Prediksi Yunani vs Spanyol

Kami berpendapat bahwa Yunani cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Spanyol ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan tipis 1-2 untuk Spanyol setelah 90.

Prediksi skor bola : Yunani vs Spanyol 1-2

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *