by

Gantung Sepatu, Bek Real Madrid Bakal Jadi Model

Bek kiri Brasil dan Real Madrid, Marcelo Vieira, dikabarkan telah mempertimbangkan untuk gantung sepatu di akhir musim 2021/2022. Mungkin Marcelo akan menutup kariernya dengan 24 gelar bersama klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol.

Marcelo saat ini sejajar dengan Paco Gento dengan 23 gelar yang dimenangkan bersama Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu ingin mengambil posisi teratas untuk dirinya sendiri dan itu akan terjadi jika Los Blancos memenangkan La Liga atau Liga Champions musim ini.

Kemudian, menurut jurnalis Spanyol Paco Gonzalez, Marcelo akan pensiun dan pindah ke dunia modeling.

“Dia tidak akan terus bermain sepak bola,” kata Gonzalez dikutip dari Marca, Senin (7/2/2022). “Dia ingin memenangkan gelar lain dengan Real Madrid untuk memiliki satu lebih banyak dari Gento dan kemudian dia akan mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola.”

Marcelo bergabung dengan Real Madrid pada musim transfer Januari 2017. Saat itu, Marcelo menjadi seorang pemain muda yang mampu memberikan suasana baru pada pemain lain dan dia merupakan bagian dari rencana jangka panjang Madrid untuk memasukkan pemain-pemain muda ke dalam skuad saat itu.

“Kemudian, rencana masa depannya adalah menjadi model untuk merek pakaian Amerika Utara, mungkin yang menjual celana boxer,” jelas Gonzalez.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *