by

Gaji Tertunggak, Loris Karius Putuskan Kontrak

Istanbul – Nasib apes menimpa kiper Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius. Kiper asal Jerman itu memutus kontrak pinjamannya lantaran permasalahan gaji.

Ya, gaji Karius kabarnya masih ditunggak Besiktas. Karius sendiri sudah bermain bagi Besiktas sejak Agustus 2018.

“Halo semuanya, per hari ini saya menmutuskan kontrak saya dengan Besiktas,” tulis Karius dalam pengumumannya di akun instagram @loriskarius.

Karius mengatakan, ia sebetulnya sudah mencoba segala cara tanpa menimbulkan keributan. Kiper berusia 26 tahun itu juga mengaku mencoba bersabar dan tetap berdiskusi dengan pihak manajemen.

“Sayangnya, mereka tidak mencoba apapun untuk menyelesaikan ini. Bahkan, mereka menolak saran saya yang ingin membantu dengan memotong gaji,” ujar Karius.

Karius berlabuh ke Besiktas setelah membuat blunder fatal di final Liga Champions dua musim lalu. Akibatnya, Liverpool harus takluk dari Real Madrid dan kehilangan gelar juara.

Di Besiktas, karier Karius terhitung lebih baik ketimbang di Liverpool. Dalam dua musim, ia tampil 66 kali di bawah mistar gawang.

Status sebagai pemain reguler itu pula yang membuat Karius nyaman bermain di Besiktas. Ia merasa, para fan selalu mendukungnya di setiap pertandingan.

“Anda selalu mendukung saya baik di masa sulit atau buruk dan saya selalu mengingat itu dengan baik,” ujar Karius.

“Juga, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan setim, staf pelatih dan mereka yang bekerja utuk klub. Anda menyambut saya sejak hari pertama bergabung,” katanya mengakhiri

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *