by

Duel Klasik Manchester United vs Liverpool, Menang Harga Mati

Berikut prediksi skor big match Manchester United vs Liverpool, peluang Ole Gunnar Solskjaer bayar lunas utang blunder konyolnya.

Duel sarat gengsi antara Manchester United vs Liverpool Liga Inggris pekan 34 akan tersaji di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5/2021) pukul 01.15 WIB.

Ole Gunnar Solskjaer wajib bertanggung jawab atas blunder konyol yang ia lakukan pada pekan 35 Liga Inggris lalu.

Juru taktik asal Norwegia itu melakukan keputusan yang tergolong kurang tepat dengan melakukan 10 rotasi pemain.

Tepatnya saat Manchester United menjamu Leicester City di Old Trafford Stadium.

Imbas dari blunder yang dilakukan oleh Solskjaer harus dibayar mahal dengan hilangnya tiga poin yang sukses dicuri oleh The Foxes.

Banyak prediksi yang menyebutkan bahwa alasan mengapa pelatih Manchester United kala itu melakukan rotasi guna mempersiapkan tim guna melawan Liverpool.

Jika benar demikian, pada laga dini hari nanti sudah selayaknya Ole Gunnar Solskjaer menurunkan kekuatan utama guna menggaransi kemenangan.

Tak hanya sampai di situ, kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah untuk membayar blunder konyol yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United berada di peringkat kedua dengan 70 poin dan sudah tak bisa lagi mengejar perolehan poin tetangganya, Manchester City, yang telah memastikan diri menjadi juara.

Sementara Liverpool terpaut 13 poin di belakang Manchester United, atau tepatnya berada di peringkat keenam dengan 57 poin.

Manchester United sudah tidak lagi berusaha mengejar Manchester City sehingga akan bermain tanpa tekanan, tapi menghadapi Liverpool tentu The Red Devils tidak akan bersantai.

Duel kedua tim setiap tahunnya selalu menarik dan penuh drama.

Berbeda dengan Manchester United, Liverpool diyakini akan datang dengan tekanan besar untuk bisa meraih kemenangan.

Kekalahan Manchester United dari Leicester City pada Rabu (12/5/2021) dini hari WIB, telah membuat jarak Liverpool dengan jatah ke Liga Champions sangat besar.

Untungnya, Chelsea pada tengah pekan ini menelan kekalahan dari Arsenal. Kemenangan atas Setan Merah bisa membuat Liverpool memangkas perolehan poinnya dengan The Blues.

Di sisi lain, peluang The Reds untuk mengamankan tiga angka di kandang Manchester United terbuka lebar.

Berdasarkan data dari laman Flashscore, Liverpool juga punya tren bagus dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Tim besutan Jurgen Klopp ini mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang, di mana dalam laga terakhir The Reds menang 2-0 atas Southampton.

Prediksi Skor

Via Whoscored: Manchester United 2-2 Liverpool

Via Sportsmole: Manchester United 1-1 Liverpool

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *