by

Declan Rice Bakal Pecahkan Rekor Transfer Pemain

Manchester United nampaknya akan menanggapi tantangan West Ham untuk transfer Declan Rice. Setan Merah dilaporkan akan memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan sang gelandang di musim panas nanti.

Rice memang sejak tahun lalu santer dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah menilai sang gelandang adalah kepingan yang dibutuhkan untuk menyempurnakan lini tengah mereka.

West Ham melalui sang manajer, David Moyes menegaskan bahwa Rice tidak akan dijual murah. Mereka mematok sang gelandang di angka 150 juta pounds di musim panas nanti.

90min mengklaim bahwa MU akan meladeni tantangan West Ham itu. Mereka dilaporkan akan menebus mahar itu di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United bakal menebus mahar transfer yang diminta West Ham.

Setan Merah sudah berkonsultasi dengan calon manajer baru mereka, Erik Ten Hag. Ten Hag menyukai sang gelandang dan menilai ia bakal cocok dengan skema yang akan ia bangun di MU.

Itulah mengapa Manajemen MU sedang menyiapkan tawaran sebesar 150 juta pounds untuk memboyong Rice di musim panas nanti.

Jika transfer ini terjadi, maka Manchester United akan memecahkan rekor transfer mereka dan juga EPL.

Pada tahun 2016 kemarin, MU memecahkan rekor transfer dunia. Mereka mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga 105 juta Euro.

Saat ini rekor transfer termahal EPL dipegang transfer Jack Grealish ke Manchester City dengan harga 117,5 juta Euro. Jadi transfer Rice ini akan membuat sang gelandang menjadi pemain termahal EPL sepanjang masa.

Musim ini Rice menunjukkan performa yang sangat ciamik di West Ham. Ia turun 40 kali membela The Hammers di berbagai ajang.

Sebagai gelandang bertahan, ia juga sanggup membuat empat gol dan empat assist bagi West Ham musim ini. Jadi wajar jika ia dibanderol dengan sangat mahal oleh klub London itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *