by

Chris Smalling Ditawarkan Ke Beberapa Klub Top Liga Italia

Bek Manchester United yang tengah dipinjamkan ke AS Roma, Chris Smalling, dikabarkan telah ditawarkan ke beberapa klub top Serie A.

Pada musim panas lalu Smalling mengambil keputusan berani dengan bergabung ke Roma, dan keberaniannya terbayar dengan kesuksesannya di Serie A bersama Roma musim ini.

Bek berusia 30 tahun itu musim ini tampil dalam 28 kali laga untuk Roma, mendapat kesempatan bermain reguler di tim utama sebuah klub elit Eropa dan tak hanya duduk di bangku cadangan United.

Setelah menjadikan dirinya sebagai starter di skuat asuhan Paulo Fonseca itu, nama Smalling juga masuk dalam daftar WhoScored tim Serie A musim ini.

Karena performa impresifnya, Roma ingin mempermanenkan status Smalling di musim panas, dan Smalling diyakini juga ingin bertahan.

Namun menurut sebuah media Italia, Gazetta dello Sport, Roma dan United masih belum mencapai kesepakatan soal harga, Roma merasa harga yang diminta United untuk Smalling terlalu tinggi.

Dan sekarang, menurut Football Italia, United telah menawarkan Smalling ke klub rival Roma, Inter Milan dan Juventus, dengan harga sekitar 18 juta euro.

Melihat situasi saat ini, Smalling kemungkinan besar akan kembali ke Old Trafford di musim panas, dan akan bersaing dengan Harry Maguire untuk mendapat posisi di tim utama. Namun United juga sudah memiliki cukup banyak centre-back sebagai pelapis, seperti Axel Tuanzebe dan Teden Mengi, jadi juga ada kemungkinan Smalling memilih hengkang demi mendapat menit bermain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *