by

Bintang Sepak Bola yang Terancam Tidak Tampil di Piala Dunia 2022, ada Nama Ronaldo

Piala Dunia adalah tontonan bagi semua untuk menikmati beberapa talenta terbaik di dunia, meskipun banyak yang partisipasinya tergantung pada seutas benang saat kualifikasi hampir berakhir.

Nama-nama terkenal dunia seperti David Alaba dan Jan Oblak termasuk di antara mereka yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan tampil karena negara mereka telah ketinggalan dalam kualifikasi.

Mereka dapat segera bergabung dengan tokoh-tokoh yang lebih terkenal, seperti yang ada dalam daftar di bawah ini.

Erling Haaland

Setelah berada di posisi terdepan untuk lolos, hasil imbang 0-0 di kandang melawan Latvia berarti Norwegia asuhan Haaland harus menang atau tampil lebih baik melawan Belanda pada Selasa daripada yang dilakukan Turki saat mereka bermain melawan Montenegro dengan keunggulan selisih gol tipis.

Sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di dunia, dia akan berharap untuk tampil, meskipun dia masih bisa kehilangan sepenuhnya tujuan membawa Norwegia ke Piala Dunia pertama sejak 1998.

Luis Suarez

Uruguay tidak pernah melewatkan Piala Dunia sejak 2006, ketika striker Atletico Madrid itu baru berusia 19 tahun, tetapi mereka tampaknya akan absen pada 2022.

Kekalahan dari Argentina pada hari Sabtu membuat mereka bahkan di luar posisi play-off untuk grup kualifikasi CONMEBOL, meskipun mereka memiliki poin yang sama dengan Chili dan Kolombia.

Cristiano Ronaldo

Kekalahan terlambat dari Serbia pada Minggu malam tidak hanya membuat marah bintang Manchester United itu, tetapi juga membuat kehadirannya di Piala Dunia 2022 terganggu.

Portugal sekarang menghadapi tempat di babak play-off kualifikasi UEFA dan bisa menghadapi beberapa rival tangguh setelah gagal finis di puncak grup mereka.

Robert Lewandowski

Hal yang sama berlaku untuk striker terhebat Polandia, karena Polandia berada di urutan kedua di belakang Inggris di Grup I, yang berarti mereka juga akan menuju babak play-off.

Polandia hanya kalah sekali dalam seluruh kampanye kualifikasi mereka, dari Inggris di Wembley dengan pemenang Harry Maguire yang terlambat menyegel nasib mereka.

Thomas Partey

Ghana absen di Piala Dunia 2018 dan setelah tiga turnamen berturut-turut dan sekarang bisa kehilangan lagi di grup yang ketat saat mereka bertarung dengan Afrika Selatan untuk mendapatkan tempat kualifikasi.

Partey sendiri telah melewatkan empat dari enam kualifikasi hingga saat ini, dengan Ghana memenangkan kedua pertandingan di mana ia tampil.

Take Kubo

Tim Jepang yang dipinjamkan Real Madrid duduk di urutan ketiga dalam grup mereka dan akan menghadapi play-off antar konfederasi.

Arab Saudi telah menyapu bersih grup tetapi kekalahan mengejutkan dari Oman pada bulan September, dengan Kubo hanya masuk sebagai pemain pengganti, bisa terbukti mahal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *