by

Antonio Conte Tertarik Dengan Robin Koch dan Arturo Vidal

Jakarta – Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, tengah mengejar bek tengah Freiburg, Robin Koch. Mereka juga masih terus berusaha mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona.

Football Italia melaporkan, Inter kini tengah berusaha menguatkan lini belakangnya. Pelatih Antonio Conte disebutkan terkesan dengan performa Robin Koch bersama Freiburg.

Koch, yang akan berusia 24 tahun pada Juli nanti, sudah menyumbang dua gol dalam 26 pertandingan kompetitif untuk Freiburg. Selain performnya yang meyakinkan, bek Timnas Jerman ini bisa jadi pilihan menarik di tengah krisis ekonomi karena virus corona, mengingat harganya yang relatif rendah akibat kontraknya yang akan habis pada Juni 2021.

Namun, menurut Tuttomercatoweb, untuk mendapatkan pemain ini, Nerazzurri harus bersaing dengan Napoli dan Benfica yang juga mengejarnya.

Sementara itu, Football Italia juga menyatakan, hasrat Antonio Conte untuk merekrut Arturo Vidal dari Barcelona belum sirna. Conte pernah bekerja sama dengan pemain Cile itu saat melatih Juventus.

Conte disebutkan memilih memisahkan Vidal dari perundingan Lautaro Martinez, yang tengah diincar Barcelona. Mundo Deportivo dan Tuttosport sama-sama mengklaim bahwa Vidal dianggap sebagai target yang terlalu penting untuk mengikatnya dalam negosiasi Lautaro Martinez.

Vidal akan berusia 33 tahun akhir bulan ini. Kontraknya di Barcelona akan berakhir Juni 2021. Karena itu Inter memperkirakan harga pemain ini akan ada di kisaran 10-15 juta euro.

Barcelona juga kemungkinan tak akan jual mahal karena menghadapi resiko kehilangan Vidal secara bebas transfer pada musim depan. Sebelumnya, Januari lalu, Barcelona sudah berusaha menyodori kontrak baru, tapi Vidal tak sepakat dengan pasal-pasal yang ditawarkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *