by

Antoine Griezmann Sulit Laku, Barcelona Tawarkan ke Seluruh Klub Eropa

Barcelona terus menawarkan Antoine Griezmann ke klub-klub di seluruh Eropa.

Marca melaporkan, Barcelona belum membuka pembicaraan dengan perwakilan Griezmann mengenai kemungkinan pemotongan gaji, karena dia bukan satu-satunya pemain dengan bayaran tertinggi dalam skuad.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu adalah satu di antara aset Barcelona yang paling berharga dan mereka bersedia menguangkan pemain tertentu untuk menyeimbangkan finansial.

Barcelona terus berusaha untuk memangkas tagihan gaji agar tidak menyalahi aturan financial fair play. LaLiga saat ini melarang Barcelona mendaftarkan Lionel Messi dan empat rekrutan klub musim depan.

Di sisi lain, Griezmann terbuka dengan gagasan untuk kembali ke Atletico Madrid. Tetapi, kedua klub gagal mencapai kesepakatan dan kemungkinan itu tampaknya makin memudar.

Barcelona berusaha menemukan pelamar potensial lainnya. Griezmann saat ini fokus pada persiapan pra-musim tim.

Klub Catalan itu ingin melepas pemain berusia 30 tahun itu, yang sekarang menjadi pemain Barcelona dengan gaji tertinggi setelah Lionel Messi resmi menjadi bebas transfer pada awal bulan ini.

Presiden Barcelona, Joan Laporta telah diperintahkan oleh pimpinan La Liga untuk mengurangi tagihan gaji mereka sebelum musim 2021/2021 dimulai, untuk mematuhi peraturan financial fair play.

Barcelona juga telah mendekati trio Liga Premier Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Tetapi, menurut Marca, raksasa Spanyol itu belum menerima tawaran untuk penyerang.

Griezmann, yang telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di MLS, bergabung dengan Barcelona pada 2019 dengan harga sekitar 102 juta paun dan memiliki kontrak yang berlangsung hingga Juni 2024.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *