by

Video Senonoh Paulo Dybala dan Kekasih Dihapus Dari TikTok

Bintang Juventus, Paulo Dybala, menjadi viral setelah salah satu konten videonya yang dibuat bareng sang kekasih, Oriana Sabatini dihapus oleh TikTok.

Paulo Dybala dan Oriana Sabatini merupakan pasangan yang kerap menunjukkan momen romantis di media sosial. Belum lama ini, sejoli itu membuat konten video yang sedang ngetren di TikTok.

Dybala dan kekasihnya membuat video yang berisi challenge mengangkat pasangannya menggunakan satu tangan. Tantangan itu mengharuskan Dybala menggendong Oriana memakai satu tangan yang diletakkan di antara kedua kaki atau selangkangan.

Pada prosesnya, Dybala sendiri gagal melakukan video challenge itu, meski telah mencobanya berkali-kali. Sialnya, video itu lalu dihapus oleh TikTok.

Disadur dari laporan Marca pada Minggu (28/3/2021), TikTok menghapus video Dybala karena dianggap tak senonoh dan melanggar aturan yang ada di platform mereka.

Terlepas dari itu, masa depan Paulo Dybala di Juventus sendiri masih belum menemui kejelasan. Banyak rumor menyebutkan bahwa pesepak bola asal Argentina ini bakal dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu lantaran kontrak Paulo Dybala yang hanya menyisakan satu tahun lagi. Juventus harus berjudi untuk melepaskan Dybala di musim depan atau bisa jadi kehilangannya secara gratis.

Di musim ini, Dybala sendiri memang jarang tampil bersama skuad Juventus. Pasalnya, dia harus mengalami rangkaian cedera dan sempat positif Covid-19.

Tercatat, Dybala hanya tampil dalam 11 pertandingan bersama Juventus di ajang Serie A Italia dengan mencetak dua gol serta dua assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *