by

Video Rusuh Bintang PSG Neymar Usai Dikalahkan Lille

Sudah jatuh tertimpa tangga, pribahasa itulah yang tepat untuk menggambarkan situasi yang dialami Neymar saat ini.

Neymar dikartu merah saat Paris Saint-Germain (PSG) dipecundangi Lille di Parc des Princes, Sabtu malam WIB 3 April 2021.

Les Parisiens kalah dengan skor tipis 0-1. Mereka kebobolan saat sedang asyik menyerang.
Striker Lille, Jonathan Ikone memberikan operan matang kepada Jonathan David dan langsung melepaskan tembakan ke arah gawang tuan rumah.

Dengan tambahan tiga poin, Lille kini ada di puncak klasemen Ligue 1. Mereka unggul tiga angka dari PSG yang ada di urutan kedua dengan 63 poin. Mereka sama-sama telah memainkan 31 pertandingan musim ini.

Drama yang dialami Neymar terjadi pada penghujung laga. Dia mendapatkan kartu kuning keduanya pada pertandingan ini usai beradu badan dengan Djalo sebelum bola keluar. Kemudian dia mendorong lawannya itu sampai tersungkur saat mengambil bola
Alhasil, wasit menghampiri kedua pemain lalu tanpa ampun mengganjar Neymar dengan kartu kuning kedua.

Neymar pun harus mandi lebih cepat daripada rekan-rekannya. Begitu juga dengan Djalo yang dikartu merah karena mendapat kartu kuning kedua.

Ternyata, emosi Neymar belum surut. Dalam tangkapan kamera televisi, megabintang asal Brasil itu beradu mulut dengan Djalo hingga lorong pemain sambil terus dipisahkan.

Emosi Neymar semakin membuncah, dia mendorong Djalo dengan tangan kirinya dan berteriak ke arah lawannya itu sebelum digiring ke sebuah pintu.

Sementara itu, pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan, kekalahan ini menjadi pukulan untuk timnya. Namun, mereka harus tetap fokus karena akan berlaga di perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Munich.

“Akan sulit. Kami tahu betul bahwa akan sulit sampai akhir dan tentu saja kami mesti terus maju dan memikirkan semua kompetisi,” kata Pochettino, dilansir Goal.

Kami akan menghadapi laga Liga Champions berikutnya jadi kami akan fokus pada hal itu,” sambung pelatih asal Argentina itu.

Simak Video Neymar Ngamuk di bawah ini:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *