by

Tuchel Minta Chelsea Beli Erling Haaland dan Sergio Aguero

Klub Premier League, Chelsea memiliki proyek besar di musim panas nanti. Mereka berencana untuk mendatangkan dua striker top sekaligus, yaitu Erling Haaland dan Sergio Aguero.

Chelsea saat ini memasuki babak baru dalam sejarah klub mereka. Setelah kini mereka dinahkodai oleh Thomas Tuchel sejak awal tahun kemarin.

Tuchel diberitakan akan belanja beberapa pemain di musim panas ini terutama di posisi striker. Ia ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti.

90min mengklaim bahwa Tuchel memiliki proyek ambisius yang ingin ia wujudkan di musim panas nanti. Ia ingin menduetkan Erling Haaland dan Sergio Aguero di musim panas nanti.

Tuchel diberitakan sangat naksir dengan Aguero dan Haaland untuk jadi striker Chelsea.

Ia menilai dua striker beda generasi itu punya ketajamn yang luar biasa. Ia menilai keduanya sangat cocok dengan gaya bermainnya saat ini.

Itulah mengapa ia ingin kedua penyerang itu masuk menggantikan Olivier Giroud dan Tammy Abraham yang kabarnya akan hengkang di musim panas nanti.

Chelsea sendiri harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Haaland dan Aguero sekaligus.

Haaland dikabarkan akan memakan biaya transfer yang besar. Karena Dortmund mematok sang striker di angka 180 juta Euro.

Sementara Aguero sendiri berstatus free agent. Namun penyerang asal Argentina itu kabarnya meminati gaji yang besar jika ia pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Aguero dan Haaland.

Karena dua striker itu sama-sama jadi properti panas di musim panas nanti dan ada banyak klub yang mengincar keduanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *