by

Tottenham Hotspur Bakal Jual 7 Bintangnya

Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan bakal meminta pihak manajemen untuk melepas sampai tujuh pemain mereka di bursa transfer 2021.

Performa Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini lebih baik dari musim sebelumnya. Bahkan, mereka sempat beberapa pekan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Meski demikian, The Lilywhites justru terpuruk belakangan ini. Dalam lima pertandingan terakhir di kancah domestik, mereka baru menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Sehingga, pihak manajemen klub berencana untuk membenahi skuat Jose Mourinho dengan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin 2021.

Hanya saja, mereka ingin melepas beberapa pemain terlebih dahulu agar bisa mendapatkan siraman dana tambahan sebelum benar-benar belanja pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football London, Mourinho dikabarkan siap meminta manajemen Tottenham untuk melepas sampai tujuh pemainnya.

Mereka adalah Danny Rose, Gedson Fernandes, Dele Alli, Paulo Gazzaniga, Jack Clarke, George Marsh, dan Anthony Georgiou.

Dari tujuh pemain tersebut, Jack Clarke yang kabarnya bakal dilepas terlebih dahulu di bursa transfer musim dingin (Januari) tahun depan, dengan Birmingham sedang meliriknya.

Untuk Dele Alli, ia sedang dikaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Sebab, ada rumor bahwa PSG tengah mengincar Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih mereka.

Jika Pochettino benar-benar menggantikan Thomas Tuchel, maka ia diyakini bakal membujuk beberapa pemain  dan eks Tottenham untuk gabung PSG. Beberapa dari mereka adalah Dele Alli dan Christian Eriksen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *