by

Tidak Dapat Ijin, Laga Timnas Indonesia vs Tira Persikabo Batal

Uji coba Timnas Indonesia vs Tira Persikabo batal karena tak mendapat izin dari Kepolisian. Hal ini terjadi karena PSSI dadakan mengajukan izin.

Pertandingan ujicoba Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo rencananya digelar di Stadion Madya, Rabu (3/3/2021) pukul 20.00 WIB. Namun, hingga pukul 19.00 tak ada tanda-tanda laga bakal dilangsungkan.

Stadion Madya tempat dilangsungkannya laga bahkan tampak gelap gulita. Duel ini kemudian dikonfirmasi batal satu jam sebelum kick-off.

Laga Timnas Indonesia vs Tira Persikabo ini tak bisa dilangsungkan karena tak mendapat izin dari pihak kepolisian. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan.

Tak turunnya izin karena PSSI terlalu mepet dalam mengurus perizinan pertandingan. Singgih menyebut PSSI baru mengajukan permohonan kegiatan saat hari pertandingan.

“Ya intinya izinnya nggak ada, sehingga tidak boleh dilaksanakan. Sudah koordinasi dengan panitia, akhirnya panitia paham ya sudah tidak dilaksanakan,” ujar Singgih.

“Ya harusnya mendapatkan izin, yang bersangkutan itu baru ngasih izin. Ga tahu saya (jam berapa mengajukan izin), tapi baru hari ini katanya,” ungkapnya menambahkan.

Timnas Indonesia sendiri seharusnya dijadwalkan melangsungkan dua uji coba pekan ini. Selain menghadapi Tira Persikabo, Tim Garuda akan menghadapi Bali United pada 5 Maret mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *