by

Siapa David Raum? Bek Kiri Timnas Jerman Incaran Man United

Tim Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik untuk menggaet bek kiri Jerman, David Raum pada jendela transfer musim panas 2022 ini.

Raum menunjukkan performa impresif bersama Hoffeheim di Bundesliga. Musim 2021/22 kemarin ia tercatat bermain dalam 32 laga dengan menciptakan 13 assist.

Penampilan apik Raum pun membawanya ke tim nasional Jerman. Hingga kini bek 24 tahun tersebut tercatat sudah mengoleksi sembilan caps bersama Die Mannschaft.

Kini seperti dilansir Sky Sport Germany, Manchester United kabarnya menaruh hati pada Raum. Setan Merah pun berniat memboyongnya ke Old Trafford.

Manchester United melihat Raum sebagai calon pengganti ideal dari duo bek kiri mereka, Luke Shaw dan Alex Telles yang dianggap masih belum mampu menunjukkan permainan terbaik mereka.

Meski demikian, Manchester United harus bersaing dengan raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund yang diklaim juga menginginkan tanda tangan Raum pada musim panas ini.

Satu faktor yang bisa membuat Manchester United kalah dari Dortmund dalam perburuan Raum adalah kabar bahwa sang pemain masih ingin merumput di Bundesliga.

Selain itu, Dortmund musim depan akan bermain di Liga Champions. Hal ini tak dimiliki oleh Manchester United yang hanya akan tampil di Liga Europa.

Tak cuma itu, banderol 30 hingga 40 juta euro yang disematkan Hoffeheim untuk Raum sepertinya masih terlalu mahal bagi United. Pasalnya, musim panas ini mereka lebih memprioritaskan perekrutan pemain lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.