by

Sergio Ramos Masuk Dalam Daftar Bidikan MU

Manchester United (MU) sangat membutuhkan bek tengah baru tahun depan. Semakin banyak saja nama bek tengah berkelas yang masuk radar The Red Devils.

Awalnya bek Red Bull Leipzig Dayot Upamecano yang menjadi incaran MU untuk memperbaiki lini belakang. Akan tetapi MU membutuhkan dana besar untuk mendapatkan Upamecano.

Beberapa alternatif mulai disiapkan MU. 90min Internasional melaporkan salah satu bek yang berada dalam daftar bidikan MU adalah kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Namun Ramos kemungkinan baru bisa direkrut pada musim panas 2021. Kontrak Ramos bersama Real Madrid akan habis Juni 2021.

Ramos pun bisa didapat dengan gratis oleh MU akhir musim nanti. Hingga saat ini belum ada kejelasan apakah Ramos akan memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Jika belum menekan kontrak baru hingga Januari 2021, Ramos sudah bisa melakukan negosiasi prakontrak dengan klub di luar Spanyol.

MU harus bersaing dengan dua klub raksasa Spanyol lainnya untuk mendapatkan jasa Sergio Ramos. Sebelum MU, Juventus dan Paris Saint Germain juga diketahui berminat.

Sergio Ramos sudah berusia 34 tahun. Namun pria Spanyol itu masih menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Ramos juga rajin membuat gol.

Selain Ramos, ada dua bek Liga Spanyol lain yang masuk radar MU yakni pemain Villarreal Paul Torres dan bintang Sevilla Jules Kounde.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *