by

Sergio Aguero dan Memphis Depay Bakal Jadi Amunisi Bantuan Lionel Messi Dkk

Barcelona selangkah lagi mendapatkan Sergio Aguero. Bomber asal Argentina itu bakal menandatangani kontrak dengan Blaugrana setelah final Liga Champions.

Aguero akan hengkang dari Manchester City pada musim panas ini. Kontrak striker asal Argentina itu habis pada Juni 2021 dan tidak akan diperpanjang.

Barcelona santer dikabarkan jadi pelabuhan Aguero berikutnya. Menurut laporan, Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Aguero.

Barcelona tidak perlu mengeluarkan uang untuk memboyong Aguero. Bomber berusia 32 tahun itu akan gabung Barcelona dengan status bebas transfer.

Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Barcelona menyodorkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Aguero. Kepindahan Aguero bakal dirampungkan setelah final Liga Champions antara City dan Chelsea pada 29 Mei mendatang.

“Sergio Aguero akan menerima tawaran kontrak dari Barcelona hingga 30 Juni 2023. Gajinya lebih rendah dari 10 juta euro per tahun,” tulis Romano di akun Twitter-nya.

“Aguero berharap dapat melengkapi detail terakhir dan menandatangani kontrak setelah final Liga Champions. Namun, itu semua terserah petinggi Barcelona,” lanjut Romano.

Barcelona juga mengincar Memphis Depay. Kontrak sang pemain dengan Lyon akan habis pada 30 Juni 2021.

Manajemen Barcelona sudah menawarkan kontrak kepada Depay. Mereka mengajukan tawaran kontrak dua tahun kepada pemain Belanda tersebut.

“Barcelona juga mengonfirmasi kepada Depay bahwa mereka menawarinya kontrak hingga 2023 atau 2024,” kata Fabrizio Romano.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *